CisInBar 1

Mereka adalah teman-teman sehidup, setidur, dan seperjuanganQ..
Kosan ini ada 9 kamar sebenarnya, tapi yang sehati, sejiwa, & seangkatan hanya 8 orang.
Mereka ini adalah temen”diskusi, temen ngobrol, temen curhat, dan temen berbagi.
hubungan kami keknya udah ga sekedar tetangga, tapi saudara..

Nie profil para personil CisInBar 1, diurut dari nomor kamarnya:

Personil 1. Margaretha Astri Laksmi Wardhani
*nama baptis margaretha-nya ini sebenernya jarang dipake*
sedang mendalami Teknik Material.
orang jakarta tapi punya darah jogja. Cew paling cerewet sekosan tapi paling cinta juga ma kebersihan. Dia paling ga tahan liat kamar ga rapi, sampah berceceran.

Personil 2. Istiqomah Ari Kusuma
sedang menggali ilmu Teknik Geofisika.
Orang semarang tulen, lugu, lucu. Klo lagi pake kacamata bunder bingkai merahnya, kami sepakat dy tampak seperti Nemo di Finding Nemo. (ha3, ikan sama manusia??)
Ini orang juga rame, kadang dia dewasa juga.

Personil 3. Niken Dwitiya Wahyuningrum
sedang berlatih meracik di Farmasi.
Orang jakarta tapi berdarah Tegal. Anaknya tinggi gede tapi klahiran 1988. Agak childish dibanding yang laen eh tapi dia lumayan jago klo diajak diskusi ttg cintaaa.. (hwahahaha)

Personil 4. Micania Camillang
sedang belajar merencana di PWK.
Orang sunda tulen tapi tinggal di Gresik. Ini orang juga rame bin bodor. Dia temen diskusiQ, temen satu mentoring, temen berangkat & pulang kuliah. Duluuu nie orang nyebelin abis, childish-nya amit-amit tapi sekarang dia udah mulai dewasa. Good Job,ong!

Personil 5. Anggi Alisia Putri (sekarang udah pindah kosan)
sedang blajar ng-coding di Teknik Informatika.
Orang Jawa Timur, rumahnya terendam Lumpur Sidoarjo beberapa tahun lalu, sekarang keluarganya tinggal di Tanggulangin. Otaku! ha3. Dia temen diskusi anime, manga, bahasa jepang, & komputer paling top! Pas baru kenal nie anak nampak sombong tapi rupanya sifatnya jauuhhh dari sombong. Eh, padahal otaknya encer abis! Ga salah masuk IF. Oia, nie cew bnyak yg ngincer.

Personil 6. Mariska Aldetha Andianti
sedang asyik meneliti di bidang Teknik Kimia.
Orang Surabaya, temen satu smp & sma. (awet betul..). Qta paling segan sama Mba Mar ini (panggilan sayang Qta buat Detha). Segan bukan hanya karena dia paling pendiam di antara kami, tapi juga karena IP-nya yang meroket meninggalkan kami. ha3. Mba Mar itu orang yang rajin & paham arti kerja keras + doa. Dia juga suka anime & manga (tapi hanya semasa liburan, saat kuliah dia ga akan jemu menekuni bahan-bahan kuliahnya).

Personil 7. Rizkita Dian Anggrahini (sekarang udah pindah kosan)
sama-sama sedang belajar merencana di PWK.
Orang Surabaya, temen satu smp & sma juga. Orangnya rame. Hobi ngikutin sinetron. Rame. Suroboyoan abis. Phlegmatis. Dia paling sering pake dapur, entah masak apa aja.

Yang unik dari kosanQ;
1. Qta semua ikut unit yg sama Loedroek ITB. Dulu tiap jumat malem ludrukan. Kosan jadi sepi.
2. semuany angkatan 2005. “Kayak asrama”, begitu kata salah satu temanQ yg sering maen ke kosan.
3. Qta suka hang-out bareng ma cow”kosan tetangga, temen sma astri & niken.
(kapan-kapan mungkin akan aQ ceritakan ttg mereka)

Luv u all, gals!

Iklan

21 thoughts on “CisInBar 1

  1. masih dunk, jeng.. πŸ˜€ (kayaknya..)
    eh, tpi aQ udah ga ludrukan lagi see.. paling kmu, mia & astri.
    Ttg hang-out bareng.. hhmm… I don’t know.
    Oia, si mbak isti mqn jago nebak alur cerita sinetron :)). ha3. Bakat jadi sutradara keknya.. :p

    Balas
  2. ha….ha….ha…..ha….ha…ha…..ha…..ha……ha….ha…..ha……ha…..ha…..ha…….ha……ha……ha……ha……ha…..ha…..ha………ha……ha……ha……..ha……..ha………..ha……….ha x sejuta

    Balas
  3. udh g sbar bca tulisan”Q y,gunk,ho3.
    Bntar,
    aQ msh ribet tugas kul & kerjaan.
    klo udh beres, pasti awa apdet lgi nie blog.
    Eh, kosanQ skrg udh ada internetnya lho!!
    doain lancar,
    nah, iA Q g bkl fakir internet lgi πŸ˜€

    Balas
  4. huweee…..kangen jaman dulu euy. disini sih sepi2 mulu. makanya, begitu malemnya baca ni (telat banget yak, baru baca), paginya langsung ngabur ke kosan lama. eee….pada masih ‘jalan2’, yaahh…..
    banyak yang ngincer? wadhuh…jadi merasa kaya buronan ni..

    Balas
  5. iya nih.. makin lama, bakatku jadi interpreter.. keknya terasah
    apakah ini suatu pertanda bahwa aku musti ambil tema TA itu ya ndung
    hehehe…
    tapi sayang, sekarang gara2 pake TV kabel, trus TV lokalnya ilang,,,
    aku jadi ga bisa melanjutkan pengasahan kemampuan ku itu ndung
    hahahaha..
    kangen nih sama Cerita SMA, Aqso & Madina, dll
    Kangen ama ribut2 kita gara2 tebak2an alur sinetron

    Balas
  6. oh iya ndung, gara2 kamu nih.. nulis di Blog mu
    klo aku tampak seperti nemo…
    kakak kelasku ada yg ngeledekin aku
    nemo
    nemo
    nemo
    nemo
    ayooo.. kalian harus tanggung jawab..!!!!!
    aku marah

    Balas
  7. kalian kapan pulang ke kosan????
    sepi nih..
    jangan lupa besok latihan yaa…
    jam 4
    jangan sampe telat
    klo ga, ada terranita yg bakalan marah nih

    Balas
  8. @ anggi,
    hwaaa!! kangenn!! Duuww, iya nie! pas kmu dtg Q msh tdur. Nyesel nie. Ayo dunk, maen k kosan lama lagiiii!! Klo k sini, jgn lupa bwa lappie ya πŸ˜€

    @ isti,
    kmu itu serius marah ta krn dpanggil nemo??
    oia, aq g bs dtg lat gamelan…
    sepurane.. m(_)m

    Balas
  9. hehehe.. ya enggak lah ya
    itu kan nama panggilan sayang kalian buatku
    hahahaha
    (huwek..)
    —————

    kok di-huwek-in siieee, koomm… Qta semua kan sayang mba kom πŸ˜€ *nah, ketahuan deh, satu lagi nicknameQ bwt istiqomah ari kusuma. hohohoooo*

    Balas
  10. ayo update lagi ndung, cerita kosan kita
    jangan lupa perkenalkan the new comer kita..
    Ma’iL… adek kita semua yang paling bungsu
    akhirnya.. ada juga yg bisa nyaingin ke childish-an nya teteh mia
    hihihihi…. :p
    ——————————

    hahahaaa,
    betul ya, aq harus mperkenalkan maiL ini.
    skrg mia udh dewasa dunk! Apalagi dg khadiran seorang andika d sampingnya. hahahaaa. *ampun, ong*
    Kom, kmu sbg calon sutradara sinetron terkenal, kasi ide dunk! Q harus nulis apa ttg kosan?

    Balas
  11. nulis tentang kabar menghebohkan minggu ini ndung
    kosan berhasil dibobol maling dengan sukses
    keplok keplok keplok
    —————–

    tuull!!
    aku pengen nulis iku!!
    tapi niatan kuat msh blm ada.
    heheheheee,
    ngantuk rek :p

    Balas
  12. hohoho…
    pas aq iseng2 googling namaQ ada dsini…
    wah..aq telat bgt ni..br baca..:D
    oia,kan ad mba desi jg ndung…new comer…

    Balas
  13. eh, ternyata sejak komentar terakhirku, pembicaraan sudah berkembang lebih luas, hahaha.. niken ternyata rajin googling namanya di internet, mmm..

    so sweet deh ndung bikin tab khusus di blognya, hehe..

    Balas
  14. Ping-balik: Memento | .:Ketsui no Asa ni:.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s